• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Ramadhan Berbagi, Srikandi LSN Bagikan Ribuan Takjil

    , April 26, 2021 WIB

     


    Bedadung.com, Kencong -- Pembagian ribuan takjil atau sedikitnya ada sekitar 3000 telur yang sudah diasinkan dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Jombang, tepatnya di depan Mako Polsek Jombang Resort Jember, oleh puluhan anggota Laskar Sholawat Nusantara, untuk giat bulan Ramadhan, pada Minggu (25/04/2021) sekira pukul 16.20 wib.


    Dalam giat kali ini Laskar Sholawat  mengikut sertakan Srikandi-Srikandi laskar yang merupakan pasukan ibu-ibu yang selama ini memang telah aktif dan selalu ada dalam setiap kegiatan.


    PLT Camat Kencong, Bastomi S.sos dalam pidatonya mengatakan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas kepedulian para anggota Laskar Sholawat Nusantara, yang selama ini telah proaktif dalam semua kegiatan sosial, serta kegiatan yang lain.


    "Saya ucapkan apresisasi dan terima kasih kami kepada Laskar Sholawat Nusantara, yang  selama ini telah ikut membantu, mensukseskan banyak program pemerintahan," ucap Bastomi.


    Dalam pidato selanjutnya, Bastomi juga menginginkan agar semangat kebersamaan dan peduli terhadap lingkungan, utamanya untuk orang yang tidak mampu tetap dijaga dan selalu ditumbuh suburkan.


    Pembagian takjil beserta telor asin  dilaksanakan dengan tidak meninggalkan aturan protokol kesehatan. Sebuah semangat kebersamaan yang wajib dipelihara. Meski jalanan sempat macet, karena kendaraan harus menahan laju kendaraanya, namun terlihat semua wajah nampak tersenyum. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +