• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Potret Anggun Olivia Gunawan Miss Tourism and Culture Universe 2019 dari Banyuwangi

    , April 28, 2021 WIB

     


    Banyuwangi (bedadung.com) Kota Banyuwangi juga dikenal sebagai sunrise of Java.
     
    Banyuwangi menjadi tempat kelahiran banyak artis-artis dan generasi berprestasi di kancah nasional maupun internasional.

    Olivia Gunawan menjadi salah satunya. Olivia berhasil merebut gelar Miss Tourism and Culture Universe 2019 dari Jawa Timur.

    Olivia Gunawan kelahiran Banyuwangi pada 17 Agustus 1998 ini memiliki banyak prestasi di dunia modeling bahkan sempat membawanya sampai ke Madrid, Spanyol.

    Olivia Gunawan berhasil memenangkan konten Miss Tourism and Culture Universe 2019. Ajang yang digelar pada 31 Agustus 2019 di Yangoon, Myanmar  itu diikuti oleh 20 finalis dari berbagai dunia.

    Berikut ini merupakan beberapa foto yang membuat banyak orang berkunjung ke Banyuwangi.

     

     

    Foto Olivia Gunawan berada di daerah Bajulmati, foto di hamparan padi yang hampir menguning itu menjadi viral dan banyak dikunjungi masyarakat di Banyuwangi.

     

     

    Foto Olivia Gunawan saat berada di Agro Wisata Taman Suruh Banyuwangi. Lokasi ini juga menjadi tujuan beberapa artis dari Jakarta.

     

     

    Hutan Djawatan menjadi lokasi yang bagus untuk berfoto, pohon yang besar dan rindang menjadi foto semakin terlihat bagus. Beberapa artis ibukota juga banyak yang mengunjungi tempat ini. Selain itu, banyak klub motor yang menjadikan tempat ini sebagai lokasi gahtering.

     

     

    Pantai Cacalah, anginnya yang sejuk dan ombaknya yang tidak besar menjadi pemandangan tersendiri bagi yang berkunjung ke pantai Cacalan ini.

    Nah, itu beberapa foto yang dapat dirangkum dari akun instagram Olivia Gunawan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +