• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Banjir Doa, Khofifah Gendong Anak Awak Kapal Selam Nanggala 402 Baru Umur 18 Hari

    Selasa, April 27, 2021 WIB Last Updated 2021-04-27T01:06:31Z
    Haru, Khofifah saat menggendong bayi Elzayn Virendra Rahman

    Sidoarjo (bedadung.com) -- Duka mendalam dialami oleh keluarga Awak Kapal Selam Nanggala 402. Salah satunya Sersan Satu Elektro Komunikasi Rusdiansyah Rahman yang bertugas sebagai juru pompa di kapal selam KRI Nanggala-402.  Rusdiansyah Rahman yang kesehariannya tinggal di Gedangan, Sidoarjo ini meninggalkan seorang bayi laki-laki berusia 18 hari

    Nampak dalam foto tersebut Khofifah menggendong bayi yang bernama Elzayn baru berusia 18 hari. Postingan itu mendapat ribuan komentar yang berisi banyak doa dari para pengikut di Instagram milik gubernur Jawa Timur tersebut.


    Dalam keterangan foto tersebut  dituliskan: "Bayi yang saya gendong ini baru berusia 18 hari namun sudah ditinggal sang ayah, Sersan Satu Elektro Komunikasi Rusdiansyah Rahman yang bertugas sebagai juru pompa di kapal selam KRI Nanggala-402.

    Doa terbaik, semoga kelak ananda Elzayn Virendra Rahman menjadi anak yang sholeh, cerdas, membanggakan keluarga, dan berguna bagi agama, nusa, dan bangsa. Dan untuk sang ayah, InsyaAllah semoga husnul khatimah. Aamiin ya rabbal alamin."

    Komentar dari pengikutnya menjadi penyerta. Sampai pulu 7.30 wib like tembus 56.122 dan jumlah komentar 2.257.


    @fitria_trianekeputri_fita: Kamu kelak pasti bangga memiliki ayah hebat nak.. ❤️❤️❤️

     

    @sakinadesyaaa: Kuat, tangguh dan sholeh ya baby Elzayn, nanti ketika besar jadilah putra terbaik untuk negara seperti ayahmu 😢

     

    @chueyhehe:😢😢 semoga dilimpahkan kesehatan, tabah dan sabar untuk keluarga yg ditinggal... Husnul khatimah insyaallah 

    @kikinurmasanti:Smg allah mampukan ibunya mengasuh sbg single parent dan smg Kelak jd anak sholeh dan hebat ❤️ aamiin
     
     
     @rachmanrossi: semoga bisa sehat selalu dan kuat selalu ( seperti ayahnya ) + bisa membanggakan bagi keluarganya dan bisa membuat ayahnya tersenyum di sana karena prestasi kamu kelak di kemudian hari .
     
     
     @liusbagus:Amin.yra...semoga husnul khotimah....pahlawan patriot bangss indonesia.  
     

    Sertu Rusdiansyah selain meninggalkan bayi laki-laki yang baru berusia 18 hari, juga meninggalkan seorang istri, Gresilia (26). Keduanya baru menikah pada Juni 2020. (*)





    Komentar

    Tampilkan

    Terupdate