Bupati Hendy Sebut Peran Media Penting Dalam Membagun Jember

 

 

Bedadung.com , Jember -- Besarnya peran media masa dalam membagun Jember lebih baik diakui oleh Bupati - Wakil Bupati Jember H. Hendy Siswanto - Gus Firjaun, Bahkan secara terbuka Bupati Hendy mengajak Wartawan Media untuk bersama - sama membangun Jember dengan memberitakan hal-hal yang positif tentang Jember. 28/02/2021


Bahkan besarnya perhatian Bupati kepada peran media di era Pemerintahannya, waktu khusus diberikan kepada Media pasca memberikan sambutan resminya di Pendopo Wahyawibawagraha dalam acara tasyakuran yang turut dihadiri Forkopinda, Pejabat utama Pemkab Jember dan para undangan.


Bupati - Wakil Bupati yang tenar dengan taq qline "WES WAYAHE MBENAHI JEMBER" ini selalu menyampaikan dalam banyak kesempatan bahwa betapa pentingnya peran media dalam membangun Jember.


Semagat kebersamaan yang terus digaungkan oleh Bupati Hendy bukan tampa alasan, keinginannya yang begitu kuat untuk Mbenahi Jember tidak bisa dilakukan sendiri, harus ada keterlibatan semua pihak, tidak terkecuali Mas Media. 


"Jember ini milik kita bersama, tidak bisa saya sendirian membangun Jember, semua punya andil, termasuk rakan-rakan media, berilah informasi yang positif kepada warga tentang berbagai program yang ada sehingga semua pihak bisa mendukung program kerja pemerintah," ujarnya.


Bahkan Bupati Hendy tidak pernah malu untuk meminta doa dari warga yang ditemuinya agar apa yang menjadi keinginannya di mudahkan oleh Allah SWT.


"Doakan kami, semoga apa yang kami inginkan dan cita-citakan untuk membangun Jember yang lebih baik akan terwujud," ungkapnya.


Kata-kata tersebut seringkali diucapkan oleh Bupati Hendy, setiap dirinya bertemu dengan warga Jember, bahkan saat meninjau korban banjir di beberapa titik lokasi pada tanggal 27/02/2021 saat menyerahkan bantuan , Bupati selalu memohon dukungan dan doa masyarakat Jember.


Supriyadi warga Jember Lor Patrang salah satu warga yang mendapatkan bantuan dari Bupati Hendy mendoakan semoga apa yang diinginkan dan di cita-citakan tercapai sehingga Bupati bisa menangani persoalan banjir yang merugikan warga.


" sebagai rakyat Jember, kami selalu mendoakan yag terbaik, harapan kami, pak Bupati ini mampu menangani persoalan banjir di Kabupaten Jember, khususnya dilingkungan kami," tuturnya.


Bupati Hendy yakin dan sangat optimis, dengan dukungan dan kerjasama semua pihak, support yang kuat dari Media dalam karya jurnalisnya, memberikan informasi yang baik-baik tentang Jember, Insya Allah Jember kedepan akan jauh lebih baik. (net)

0/Komentar

Lebih baru Lebih lama