• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Ratusan Peserta Perekaman e-KTP Serbu Kecamatan Puger

    , Oktober 15, 2020 WIB

     



    Jember, bedadung.com -- Ratusan penduduk Puger serbu ruang pelayanan kantor kecamatan Puger, Kamis (15/10/'20). Kedatangan warga bukan untuk melakukan aksi demo, tetapi untuk melakukan perekaman e-KTP yang diadakan oleh dispendukcapil kabupaten Jember.

    Perekaman e-KTP ini merupakan yang kedua setelah sebelumnya diadakan perekaman hari Minggu (11/10). Pada hari Minggu kemarin dispendukcapil berhasil melakukan 170 perekaman e-KTP.

    Secara tertib semua peserta antri menunggu panggilan dari operator, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan memakai masker. 

    Seorang peserta perekaman e-KTP dari desa Mojosari, Romli (19) mengatakan bahwa dirinya belum pernah membuat KTP elektronik. "Saya membuat KTP karena sekarang perlu untuk melamar pekerjaan, semoga KTP nya nanti cepat selesai."katanya. 

    Menurut sekertaris kecamatan Puger, Drs. Gaguk Budi S, pelayanan perekaman e-KTP di kantor kecamatan Puger diikuti oleh oleh penduduk dari 12 desa di wilayah kecamatan Puger. "Perekaman khusus bagi pemula dan penduduk yang belum pernah melakukan perekaman e-KTP atau tidak mempunyai KTP elektrik. Tidak ada target berapa orang yang akan melakukan perekaman, tetapi semua akan dilayani semampunya."ucap Gaguk. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +