Kyai Se-Jember Serahkan Mandat Aspirasi Kepada Hendy-Firjaun

Kyai Se-Jember Serahkan Mandat Aspirasi Kepada Hendy-Firjaun

Sabtu, Oktober 03, 2020

Jember, Pasangan Cabup Cawabub Hendy-Firjaun Dapat Mandat Aspirasi Kyai Se-Jember. Bertempat di Aula Pondok Pesantren Darul Hikmah Al Ghazaalie di Kranjingan, Sumbersari pada kamis siang (1/10/20). 

Acara penuh kehangatan ini digagas oleh para Kyai dan Ulama sepuh di Jember, yang menandai pemberian dukungan penuh kepada Haji Hendy dan Gus Firjaun, pasangan calon Bupati-Wakil Bupati bernomor urut 2 di Pilkada 9 Desember nanti. Sekaligus momentum ini menjadi bukti bahwa para Kyai dan Ulama se-Jember memberi amanah kepada Haji Hendy-Gus Firjaun untuk memimpin Kabupaten Jember mendatang.

Dengan rasa syukur kepada Ilahi dan berkat ridho-Nya, Haji Hendy dan Gus Firjaun menghaturkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada para Kyai dan Ulama se-Jember. Keduanya, dalam sambutan, bersama-sama akan saling menguatkan dalam memegang teguh amanah yang diberikan. Berjuang sekuat daya mewujudkan Jember yang maju, berakhlak, makmur dan sejahtera. 

Suasana semakin meriah ketika Haji Hendy dan Gus Firjaun saling melempar puji atas kebaikan dan kerendahan hati satu sama lain. Tawa ceria mewarnai wajah para hadirin. Mereka pun mohon doa restu dan dukungan terus dari para Kyai dan Ulama di Jawa Timur dan Jember sehingga cita-cita keduanya tercapai untuk membawa Jember hijrah ke masa depan yang lebih baik. 

Dengan terselenggaranya acara ini maka semua tanya terjawab dan keraguan sirna sudah. Segala sesuatunya menjadi jelas dan terang benderang. Para Kyai dan Ulama telah bulat memberikan dukungan kepada pasangan Haji Hendy dan Gus Firjaun, dengan ridho Allah dan amanah masyarakat, menjadi Bupati-Wakil Bupati Jember 2020-2025. 

Pada kesempatan itu, para Ibu Nyai di seluruh Jember juga memberikan dukungan. Mereka berdiri di barisan pendukung Haji Hendy-Gus Firjaun. 

Di penghujung acara, seluruh hadirin membubuhkan tanda tangan di plakat dukungan yang dicetak dalam ukuran besar. (*)


TerPopuler