Tak Pulang Semalam, Mayatnya Diketemukan Mengapung di Sungai

Tak Pulang Semalam, Mayatnya Diketemukan Mengapung di Sungai

Selasa, September 29, 2020



Jember, kabarejember.com 

 -  Sesosok mayat laki-laki yang diketahui identitasnya bernama Kastori (50) penduduk dusun Karang Anyar Desa Karang Rejo Kecamatan Gumukmas, ditemukan terapung di sungai 'Posaran' sebelah timur pasar Menampu kecamatan Gumukmas, Selasa (29/09) sekitar jam 08.00 wib. 


Mayat Kastori (korban) pertama kali ditemukan Cipto, warga desa Menampu kecamatan Gumukmas saat akan membuang sampah di sungai. Saat ditemukan mayat korban dalam keadaan telentang dan masih menggunakan pakaian lengkap. 


Melihat adanya mayat, saksi Cipto berteriak memanggil masyarakat sekitar dan selanjutnya warga melapor ke Polsek Gumukmas.


Mendapat laporan masyarakat, petugas kepolisian dari Polsek Gumukmas segera mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Selanjutnya mayat korban segera dievakuasi ke Puskesmas Wonorejo untuk dilakukan otopsi, karena terdapat luka di bagian mata, telinga dan tangan kanan mayat korban. Tetapi karena keterbatasan peralatan, akhirnya mayat korban dikirim ke RS dr.Soebandi untuk mendapatkan visum.


Menurut keluarga korban, Kastori kesehariannya bekerja di salah satu Toko Bangunan di Kecamatan Gumukmas. Pada hari Senin pagi (28/09), seperti biasanya korban berpamitan berangkat kerja.


Sore lepas jam kerja korban tidak pulang ke rumah. Keluarga menunggu hingga malam hari, tetapi korban juga tak kunjung pulang. Keluarga kebingungan dan akhirnya berusaha mencari ke rumah sanak saudara maupun ke rekan kerjanya. Tetapi hasilnya tidak diperoleh informasi tentang keberadaan korban.


Baru pada Selasa pagi, keluarga mendengar adanya penemuan mayat di sungai Posaran. Bergegas keluarga korban menuju ke lokasi penemuan mayat, setelah dilihat ternyata mayat tersebut adalah Kastori.


Kapolsek Gumukmas, IPTU Subagiyo, membenarkan adanya penemuan mayat seorang laki-laki bernama Kastori, warga desa Karang Anyar. "Saat ini mayat sudah dievakuasi dan dikirim ke RS dr.Soebandi untuk mendapatkan visum."katanya. (heri)

TerPopuler