• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Sambut HUT TNI Ke 75, Polres Probolinggo Ikut Kegiatan Donor Darah Di KODIM 0820

    Senin, September 21, 2020 WIB Last Updated 2021-11-21T22:55:26Z



    Probolinggo, kabareprobolinggo.com 

    -- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75, Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang jatuh pada 5 Oktober mendatang, Polres Probolinggo Kota mengikuti kegiatan donor darah di Makodim 0820 Probolinggo (21/09/2020).


     


    Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H M.h mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT ke-75 TNI yang mengusung tema ‘Darahku Mengalir Untuk Negeriku’. Ini juga merupakan bentuk sinergitas yang solid dari jajaran TNI Polri di wilayah Kota Probolinggo.


    “Kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 dengan tema Darahku Mengalir Untuk Negeri. Semoga kegiatan bakti sosial ini bisa menambah jumlah stok darah di PMI, agar bisa dimanfaatkan masyarakat khususnya di wilayah Kota Probolinggo” ujar Kapolres.


    Kapolres menambahkan, bahwa adanya donor darah ini dapat menyehatkan tubuh karena membuat sirkulasi darah kembali normal.  Kapolres juga mengungkapkan belasan anggota dari jajaran Polres, mengikuti kegiatan ini


     

    “Semoga giat ini mendapatkan pahala dari Allah SWT. Selain itu donor juga dapat menjadikan badan sehat karena sirkulasi darah akan kembali normal,” tuturnya.(MH)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +