• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Cita Cita Mulya Berangkatkan Haji Ibu dari Hasil Mengamin

    , September 12, 2020 WIB


    Jember -- Allah akan selalu mengijabah do'a hambaNya yang selalu di lakukan dengan ihlas dan bersungguh sungguh,

    hal itu di lakukan oleh orang-orang yang selalu mau bekerja keras dan tidak putus asa dalam menjalani hidupnya,

    Semua mempunyai keinginan dan tercapai maksud serta tujuannya namun itu tidak mudah untuk dilalui ,


    seperti yang di lakukan oleh Selamet 30 tahun waraga desa Kerpangan Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo satu satunya putra  dari ibu  Atmina  50 tahun ,

    Selamet yang sehari-harinya bekerja cuma sebagai pengamen jalanan di daerah pintu Tol PasPro yang tepatnya di Utara Polsek Leces.

    bisa menabung  hasil dari mengamin tiap harinya dan niat untuk memberangkatkan ibunya untuk menunaikan ibadah rukun Islam yang ke 5 atau naik haji kesampain.

    hingga Info Mulya tentang selamet sampai ke Gubenur Jawa timur ibu  Khofifah Indar parawansa.


    Sabtu 12 September 2020 Alwi Kabid Lijamsos Profensi di perintahkan oleh gubenur Jatim mengecek alamat dan kondisi rumahnya Selamet,

    ,kamar mandi yang di tempati,

    lalu kami bersama tim melakukan perbaikan agar rumah tinggal yang di tempati lebih layak, kegiatan kami hari ini  bersama TAGANA kab.Proboling yaitu perbaiki Dapur kamar mandi serta pemberian sembako dan uang sebesar  Rp500,000 .


    Atmina ibu selamet sangat bangga dan berterima kasih atas hadiah yang diberikan Selamet untuk naik haji,

    Ayahnya meninggal sejak Selamet umur 4 tahun,pendidikan Selamet hanya di bangku SD dan dia punya kelainan tidak seperti anak yang lain,

    namun dia tetap rajin dan semangat,

     Saya juga berterimakasih pada ibu Gubenur telah memberikan bantuan pada kami, ungkapnya dengan rasa haru dan bahagia di datangi tim dari Dinsos profensi.



    Misnanto kades Kerpangan sangat bangga mempunyai warganya seperti Selamet hidup dengan kesederhanaan bisa semangat dan mampu menabung untuk menunaikan ibadah haji dengan ibunya, himbaunnya pada masyarakat desa Kerpangan agar bisa mencontoh selamet dengan hidup sederhana namun bisa mensyukuri dan tetap semangat  dalam hidup yang serba pas Pasan.(MH)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +