Mayat Pria Misterius di Pantai Pandanwangi

Mayat Pria Misterius di Pantai Pandanwangi

Senin, Agustus 10, 2020

Lumajang, Kabarejember.com 
– Jasad pria misterius ditemukan warga di pinggir pantai Desa Pandanwangi, Kecamatan Tempeh, Minggu (9/8/2020). Jasad yang diperkirakan berusia 30 tahun tersebut memakai kaos oblong biru dan celana pendek dan kondisinya sudah mulai membusuk. Wajah dan tubuhnya mulai mengelupas.

Jasad tak dikenal tersebut kali pertama ditemukan Hasan (43), warga setempat sekitar pukul 11.30 saat akan berangkat bekerja

“Pada saat saya temukan, jasad kondisinya terlentang di bibir pantai dengan wajah dan sekujur tubuhnya mulai mengelupas serta bau busuk,” terang warga tersebut.

Mengetahui ada mayat di pinggir pantai, saksi langsung memberitahukan ke warga lain yang kemudian melaporkannya ke Kades Pandanwangi dan dilanjutkan ke Mapolsek Tempeh. 

Setiba di TKP, anggota Polsek Tempeh dibantu Babinsa Koramil Tempeh melakukan pendataan dan olah TKP yang didampingi instansi terkait. 

“Dugaan sementara, jasad Mr X tersebut adalah Khairul Anwar, Desa Jambearum, Kecamatan Pasrujambe, pemilik motor Honda Grand yang ditemukan di tepi Pantai Bambang, Dusun Rekesan, Desa Bagu, Kecamatan Pasirian, yang sudah 3 hari meninggalkan motornya,” terang Kapolsek Tempeh Iptu Lugito. 

Sementara sambil menunggu kepastian dari pihak keluarga, jenazah Mr X dibawa ke RSUD dr Hariyoto Lumajang. 

Reporter : Atman

TerPopuler