• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Kades Suyono Lantik Dua Perangkat Desa Grenden

    Sabtu, Agustus 29, 2020 WIB Last Updated 2020-10-15T16:11:36Z


     

    Jember, kabarejember.com 

    - Dua orang perangkat desa Grenden yang  baru, dilantik oleh Kepala Desa Grenden, Suyono pada Jumat pagi (28/08). Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bertempat di pendopo kantor desa Grenden kecamatan Puger.


    Kedua perangkat desa Grenden yang baru yaitu Anggala Dika Pratama sebagai Kaur tata usaha dan umum dan Wahyu Dwi Nurhendra sebagai Kasun Karetan.


    Acara pelantikan  dihadiri oleh unsur Muspika Puger, bhabinkamtibmas, babinsa, satpol PP,  BPD, dan tokoh masyarakat Grenden. Selain itu, Keluarga dari kedua perangkat desa juga tidak lupa turut mendampingi.


    Dalam sambutannya, kepala desa Grenden, Suyono mengatakan pelantikan ini mengucapkan selamat kepada kedua perangkat desa Grenden yang baru. Setelah pelantikan maka susunan perangkat desa Grenden sekarang menjadi lengkap. Jabatan Kasun Karetan yang sudah sekitar 1,5 tahun kosong sekarang sudah terisi. "Diharapkan kepada kedua perangkat baru untuk dapat bekerja secara maksimal sesuai peraturan perundangan yang berlaku demi kemajuan desa Grenden."katanya. (heri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terupdate