Honda Community Jatim Peringati HUT RI, Bagi Masker dan Perangkat Wifi

Honda Community Jatim Peringati HUT RI, Bagi Masker dan Perangkat Wifi

Selasa, Agustus 18, 2020
idealoka.com (Surabaya) – Komunitas Honda Jatim sebelumnya melakukan aksi kepedulian di masa pandemi dengan kegiatan Honda Community Jatim Covid 19 Fight Back dan memberikan donasi berupa Alat Pelindung Diri (APD), vitamin, dan susu untuk tenaga medis dalam kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) di 12 kota di Jawa Timur dengan titel “Satu Hati Bersama Indonesia Sehat”.

Selanjutnya memasuki masa new normal ini, komunitas Honda Jatim kembali melakukan kegiatan HCSR untuk masyarakat sekitar sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-75 dengan melakukan kegiatan Merdeka dari Covid 19 khususnya di Kota Surabaya.

Kegiatan yang dilakukan berupa sosialisasi protokol kesehatan kepada komunitas dan masyarakat, membagikan masker, memberikan bantuan wastafel, dan memberikan paket wifi untuk membantu sekolah online di tiga Kampung di Surabaya, Minggu, 16 Agustus 2020.

BACA : New Normal, MPM Honda Jatim Utamakan Kepuasan dan Kesehatan Konsumen

 Aksi kepedulian ini bertemakan Honda Community Jatim Covid-19 Merdeka. Kegiatan yang diikuti oleh 30 anggota dari Surabaya Honda Community ini dimulai dengan membagikan masker gratis di beberapa titik lampu lalu lintas sekaligus sosialisasi kepada pengguna jalan terkait pentingnya menggunakan masker.

Kemudian perwakilan bikers dan relawan Covid-19 memberikan bantuan wastafel di Kelurahan Tempel Sukorejo, Petemon, dan Asem Bagus, serta memberikan bantuan peralatan wifi untuk belajar daring.

BACA : Peduli Kesehatan Masyarakat, MPM Honda Jatim Salurkan Donasi Alat Kesehatan Rp3,1 Miliar

“Memasuki era new normal ini, MPM Honda Jatim bersama komunitas Honda Jatim ikut serta dalam pencegahan Covid -19. Selain itu, sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan di masa pandemi ini, kami berikan paket wifi bagi adik-adik pelajar untuk kelancaran belajar daring," kata Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim Suhari.

Dalam kegiatan ini, komunitas Honda tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19 dengan menggunakan masker, hand sanitizer, dan menjaga jarak.

Pada masa pandemi ini, berbagai kegiatan telah dilakukan PT.  Mitra Pinashika Mulia (MPM) Honda Jatim distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT dengan melibatkan komunitas Honda Jatim antara lain talkshow sosialisasi bahaya Covid-19 melalui live Instagram dengan mengundang narasumber dari BPBD Provinsi Jatim. (*)

TerPopuler