CANDIPURO BERMASKER, OPERASI BERJALAN TERUS TIADA HENTI

CANDIPURO BERMASKER, OPERASI BERJALAN TERUS TIADA HENTI

Minggu, Agustus 30, 2020

 

Lumajang. Kabarejember.com

--Mencega penularan virus covid 19 di Kec CANDIPURO Kab Lumajang terus melakukan pencegahan terhadap penularan virus berbahaya dan mematikan.

Pihak kepolisian CANDIPURO bersama jajaran koramil, pol  PP dan pramuka melakukan serempak menghalang dan mencegah penularan di pasar CANDIPURO, jum at 28/8/2020.

Selain melakukan operasi masker juga ada pembagian masker gratis. Masyarakat merasa terkendali dan patuh terhadap himbauan pemerintah seperti jaga jarak, cuci tangan dan hindari kerumunan.

Seperti yang disampaikan oleh peduli covid 19 , mantan Kepala Desa Sumberrejo Bowo Prayitno ketika di lokasi operasi menjelaskan bahwa sangat mengapresiasi gerakan dan kekompakan Polisi, Koramil dan Kecamatan serta Pramuka. "Saya memberikan acungan jempol gerakan ini apalagi nampak sekali Bapak Camat Candipuro Agni A Megatrah, S. STP  mengatasi  covid 19 ini," ujarnya. 

Camat Candipuro Agni menjelaskan, hal ini  dilakukan terus menerus operasi ini beserta himbauan agar Kec Candipuro terhindar dari penularan Covid 19.  (suatman) 


TerPopuler