Bupati Faida Berikan Santunan Jasa Raharja

Bupati Faida Berikan Santunan Jasa Raharja

Sabtu, Agustus 15, 2020

 

Jember,Kabarejember.com 

---Sabtu, 15 Agustus 2020, salah satu korban meninggal akibat kecelakaan beruntun di sempolan kecamatan silo kemarin, Risky Kurniawan (23) alamat Jalan Parang Tritis RT 02 RW 02 Antirogo, sumbersari didatangi rombongan Bupati dan JS. Almarhum Rizky, pada saat kejadian sedang dalam perjalanan pulang saat pulang kerja. Almarhum bekerja di salah satu Provider telekomunikasi, Indosat IM3.


Istri yang ditinggal almarhum, Fitri Nurhasanah (21) sedang hamil 2 bulan. Mereka melangsungkan pernikahan pada Hari raya Idul Fitri tiga bulan lalu.



Susanto ayahhanda almarhum bekerja sebagai satpol PP Pemkab Jember. Dengan penuh haru, Bupati menyampaikan santunan JS kepada ahli waris yakni Fitri Nurhasanah. Faida, "Salah satu korban adalah keluarga besar dari anggota satpol PP Pemkab Jember." Faida berdoa semoga Allah memberikan ampunan dan menerima amal ibadah almarhum.



Sebelum ditinggal suami tercinta, Fitri tidak punya firasat sama sekali. Pihak keluarga besar almarhum berterimakasih atas kedatangan rombongan. Bahkan Faida akan mengirimkan tim survey untuk membantu Fitri dalam membesarkan warung yang ia rintis beberapa waktu lalu.


Santunan kecelakaan beruntun lalu lintas di sempolan masing masing korban meninggal mendapatkan asuransi Jasa Raharja sebesar Rp 50.000.000 yang diserahkan langsung oleh pejabat Jasa Raharja dan didampingi oleh Bupati Jember dr.Faida MMR dan Kanit Laka Polres Jember Iptu Hery. (sgm)

TerPopuler