• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Tingkatkan SDM KarangTaruna Desa Rowotamtu Gelar Pelatihan Jurnalistik

    Sabtu, Juni 13, 2020 WIB Last Updated 2020-10-15T16:12:42Z


    Jember,Kabarejember.com
    --Banyaknya media media yang bermunculan di Indonesia, bukan hanya media tapi juga organisasi wartawan diantaranya PWI, AJI, IJTI dan FWLM serta lainnya. Karena bagaikan  jamur yang tumbuh di musim penghujan, Sabtu (13 / 6  /2020) bertempat di Balai Desa Rowotamtu Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember, Karang Taruna Pemerintah Desa Rowotamtu bekerja sama dengan FWLM dan pendamping desa Kemendes menggelar pelatihan Jurnalistik dengan topik " Tangguh Menghadapi Bencana Covid -19 ".

    Pelatihan jurnalistik warga ini diikuti sekitar 50 peserta terdiri dari pemuda pemudi karang taruna desa setempat. Pelatihan jurnalistik warga ini menghadirkan nara sumber dari FWLM dan Jawa Pos Radar Jember.

    M Sumali, Kepala Desa Rowotamtu Kecamatan Rambipuji mengatakan, pihaknya senang dengan adanya kegiatan seperti ini, karena kegiatan ini dapat meningkatkan sumber daya manusia khususnya pemuda di desa.  D"Dengan adanya pelatihan pelatihan seperti ini, pemuda karang taruna dapat menjadi warga jurnalis yang  berkualitas dalam menyebarkan informasi khususnya tentang covid 19,"pungkasnya.  ( red / tim )
    Komentar

    Tampilkan

    Terupdate

    Wisata

    +