Bupati Faida Sidak Pasar Tanjung untuk Menuju New Normal

Bupati Faida Sidak Pasar Tanjung untuk Menuju New Normal

Minggu, Juni 07, 2020

Jember,Kabarejember.com
--Bupati Jember dr. Faida MMR, lakukan sidak di pasar Tanjung Sabtu malam 6/6/2020 bersama dinas terkait, Bupati Faida sempat berbincang dengan para pedagang.

Saat ditemui awak media Bupati dr. Faida MMR  mengatakan, pasar Tanjung  ini sudah ditata dengan rapi, ada yang jualan sore dan malam hari dan  bahkan dilakukan pembagian shif.

Sebelumnya, pasar ini banyak  mobil dan roda dua yang keluar masuk untuk kali ini sudah tidak ada lagi, bahkan kalau malam ada lampu penerangan, selain itu pedagang telah menempati tenda- tenda yang telah disiapkan Pemda.

" Jadi pedagang yang menempati tenda- tenda ini adalah pedagang lama dan telah terdata sebelumnya, juga termasuk ada pedagang yang masih baru," tandas Bupati Faida.

Faida mengatakan  untuk menuju kebiasaan baru atau New Normal semua pedagang dan pembeli  harus selalu mengikuti aturan yang telah di tetapkan, dengan jaga jarak , pakai masker dan sering cuci tangan

Bupati menambahkan, untuk penataan pasar tradisional di Jember ini memakai nggaran BTT karena ada kaitan dengan Pandemi Covid-19 untuk  mencegah penyebaran dan  penularan Covid-19," pungkasnya. ( Red / tim )

TerPopuler