• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Peduli Covid-19, PTPN X Berikan Bantuan 1 Ton Gula

    , Mei 20, 2020 WIB
    PTPN X yang membawahi Kebun Ajong Gayasan dan Kebun Kertosari memberikan bantuan kepada Gugus Tugas Penanangan Covid-19.

    Gula 1 ton diserahkan langsung oleh GM Kebun Ajong Gayasan, Dwi Aprilla Sandi, kepada Bupati Jember, dr. Faida, MMR, di Pendapa Wahyawibawagraha, Rabu, 20 Mei 2020.

    PTPN X yang membawahi dua kebun tersebut berharap bisa membantu masyarakat terdampak Covid-19. “PTPN X memberikan bantuan penanganan Covid-19 dalam bentuk gula,” terang Dwi.

    Penyaluran bantuan itu juga merupakan tugas yang diberikan Kementerian BUMN untuk berpartisipasi aktif dalam penanganan Covid-19. Kebun Ajong Gayasan dan Kertosari ditunjuk sebagai koordinator BUMN di wilayah Jember.

    “PTPN X menyerahkan bantuan gula sebanyak 3 ton yang terbagi di tiga tempat, yaitu Gugus Tugas Pemerintah Kabupaten Jember, Polres Jember, Kodim 0824 Jember. Masing-masing menerima satu ton gula,” ungkapnya.

    Dwi Aprilla Sandi menyatakan, BUMN berkomitmen berada digaris depan untuk turut terlibat dalam penanganan kepentingan masyarakat.

    “Kami menjalankan apa yang sudah menjadi komitmen, bahwa BUMN untuk Indonesia. Artinya, apapun yang dihadapi masyarakat Indonesia, BUMN harus juga berada di garis depan,” katanya.

    Di lain tempat, PTPN X juga berpartisipasi dalam bentuk pembukaan pusat informasi Covid-19 yang didukung oleh RS Jember Klinik.

    “Pusat informasi Covid-19, selain memberikan informasi pada masyarakat bagaimana kita menangani covid-19 dan upaya pencegahannya, juga sebagai pusat logistik bantuan-bantuan dari BUMN seluruh Indonesia,” pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +