Peduli Covid-19, Pemkab Jember Terima Bantuan 2000 Masker dari PT GMIT

Peduli Covid-19, Pemkab Jember Terima Bantuan 2000 Masker dari PT GMIT

Jumat, Mei 22, 2020
Bupati Jember dr, Faida MMR kembali menerima bantuan untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Jember.

Kali ini bantuan datang dari Yayasan Tahija dan PT Gading Mas Indonesia Teguh (GMIT), berupa 2.000 masker KN95.

Bantuan itu diserahkan langsung di Pendapa Wahyawibawagraha, Rabu, 20 Mei 2020, dan diterima oleh Bupati Jember yang juga ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Jember.

Bantuan Masker ini untuk digunakan bagi tim medis yang bertugas di lapangan.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Jember, bupati menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut. Bantuan ini sangat bermanfaat pada situasi saat ini. Pemberian bantuan ini bentuk kegotongroyongan yang juga ditumbuhkan oleh PT GMIT.

“Mohon disampaikan kepada seluruh owner dan jajaran direksi, ucapan terima kasih kami mewakili masyarakat Jember. Mudah-mudahan Allah SWT mengganti dengan pahala yang berlipat, rizki yang lancar, serta perlindungan kepada seluruh keluarga besar PT GMIT,” imbuhnya.

Sementara itu Presiden Direktur PT GMIT menyampaikan, bantuan 2.000 masker KN95 ini merupakan bentuk kepedulian dari PT GMIT untuk bersama sama berjuang melawan Covid-19.

Pada situasi pandemi Covid-19, perusahaan PT GMIT berdedikasi penuh untuk membantu dan menerapkan protokol pencegahan Covid-19 dengan ketat.

Salah satu sumbangan yang diberikan PT GMIT kepada masyarakat, instansi pemerintahan, dan medis, dengan menyumbangkan 100 ribu masker KN95. Sebagian besar disumbangkan ke Papua, NTT, dan sebagian ke Kabupaten Jember.

Ini sebagai bentuk kepedulian dari PT GMIT karena perusahaan ini beroperasi di Kabupaten Jember. “Semoga sumbangan masker KN95 ini bisa membantu penanganan Covid-19 di kabupaten Jember. Semoga bermanfaat,” harapnya.

TerPopuler