• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Kasatlantas Jember Pimpin Langsung Bagikan Masker Gratis

    , April 11, 2020 WIB
    Jember, bedadung.com | Anggota Satlantas Polres Jember membagikan masker kepada pengguna jalan, roda dua dan roda empat. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    Kasatlantas AKP Muhammad Ardi Wibowo, SH, SIK, M.H. memimpin langsung acara pembagian masker kepada pengguna jalan yang lewat di Gladak Kembar.

    Sasaran kegiatan kepada pengendara kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat. Adapun kegiatan ini merupakan peran serta Satlantas Polres Jember dalam upaya mendukung pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Virus Covid 19.

    Selain pembagian masker, juga memberikan public address kepada masyrakat agar tetap mengantisipasi penyebaran virus covid 19 dengan mengurangi aktifitas di kerumunan dan lain-lain. Juga karena saat ini sedang berlangsung Operasi Keselamatan Semeru 2020, sehingga upaya prefentive lewat public address pun terus dilaksanakan agar pengendara kendaraan bermotor tetap mematurahi rambu2 lalu lintas, mengutamakan keselamatan diri dan orang lain sehingga tercipta kamseltibcar lantas di Kabupaten Jember. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +