Pengendara Di Perempatan Adipura Disemprot Disinfektan

Pengendara Di Perempatan Adipura Disemprot Disinfektan

Sabtu, Maret 28, 2020

Lumajang, Kabarelumajang.com
-----Antisipasi penyebaran virus Corona (Covid 19) terus dilakukan oleh Polres Lumajang beserta anggotanya. Kali ini, sasarannya adalah pengendara yang melintas di perempatan Adipura Lumajang. Sabtu (28/3).

Pada kesempatan itu, Kapolres Lumajang, AKBP Adewira Negara Siregar, turut serta sambil menyemprotkan cairan Disinfektan kepada para pengendara yang melintas baik roda 2 maupun roda 4.

Selain melakukqn penyemprotan, Kapolres juga memberikan imbauan kepada para pengendara agar tetap menjaga kesehatan dengan memakai masker ketika keluar ruangan atau keluar rumah.

Selain itu, juga dilakukan imbauan melalui banner dan sosialisasi
Maklumat Kapolri nomor : Mak/2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kasat Lantas Polres Lumajang, AKP I Putu Angga Feriyana, mendampingi Kapolres Lumajang menjelaskan, dipilihnya lokasi simpang 4 adipura karena disana merupakan jalur pusat bertemunya beberapa jalan dari arah utara, sehingga kami nilai cukup padat dan perlu dilakukan penyemprotan tersebut.

 "Ke depannya, polres Lumajang akan secara rutin mlaksanakan kgiatan sperti ini di simpang atau perempatan untuk mencegah pnyebaran virus corona," tegasnya. (Atman)

TerPopuler