Pemkab Jember Libatkan TNI-Polri Dalam Pemeriksaan di 5 Pintu Masuk Kabupaten Jember

Pemkab Jember Libatkan TNI-Polri Dalam Pemeriksaan di 5 Pintu Masuk Kabupaten Jember

Minggu, Maret 29, 2020

Jember, Kabarejember.com 
---  Keputusan tegas diambil Bupati Jember dr. Hj Faida MMR,demi mencegah penularan Virus Corona semakin meluas, TNI-Polri dilibatkan dalam pemeriksaan (Skrining) yang dilakukan secara ketat di 5 pintu masuk ke Kabupaten Jember. 29/03/2020

Pernyataan tersebut disampaikan dr.Faida di tengah-tengah kegiatan bersama Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono di Jl.  Sultan Agung Jember yang turut dihadiri Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf. Laude M Nurdin.

" Ya untuk mencegah meluasnya Covid-19, kami bekerja sama dengan TNI-Polri untuk melakukan skrining ketat untuk masyarakat yang masuk ke Kabupaten Jember dari 5 pintu masuk yang ada.," jelasnya.

Semuanya kita akan mulai sekrening ketat, untuk suhu yang meningkat atau masyarakat Jember yang berasal dari zona merah, kita akan melakukan karantina di tempat tertentu sampai terbukti sehat agar tidak masuk ke Jember ini tampa terditeksi dengan jelas.

" Kita akan segera mengumumkan secara prosedur,  ini agar tidak lengah, Jember bisa terkendali dan masyarakat bisa lebih tenang," terangnya. 

Karantina ini kata dia, menjadi kebaikan untuk kita semua, dipastikan lebih baik sehat dari pada sebelum ada kepastian sehat statusnya dan beresiko pada keluarga dan lingkunganya," pungkasnya. (Lilik)

TerPopuler