Polres Kota Kediri Bersama Jurnalis Kediri Gelar Pengobatan Gratis

Polres Kota Kediri Bersama Jurnalis Kediri Gelar Pengobatan Gratis

Rabu, Februari 05, 2020
idealoka.com (Kediri) - Kapolres Kediri Kota bersama Jurnalis Kediri menggelar aksi peduli kesehatan yang digelar di Dusun Keradenan, Desa Manyaran, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, Rabu, 5 Februari 2020.

Banyak dari puluhan warga Dusun Keraden yang hadir dalam acara tersebut. Kegiatan ini menjadi kebanggan tersendiri dalam menjalin ikatan silaturahmi Polres Kota Kediri dan Jurnasil Kediri dan peduli terhadap kesehatan masyarakat.

[caption id="attachment_5115" align="alignright" width="300"] Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana saat pengobatan gratis yang digelar Polres Kediri Kota dan jurnalis Kediri di Dusun Keradenan, Desa Manyaran, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, Rabu, 5 Februari 2020.[/caption]

Kapolres Kota Kediri AKBP Miko Indrayana mengatakan kegiatan ini adalah wujud dari komitmen jajaran kepolisian dan jurnalis dalam membantu kebutuhan masyarakat, salah satunya Kesehatan.

"Dalam pelayanan kesehatan masyarakat kali ini tidak dipungut biaya sebagaimana kita benar-benar memperhatikan masyarakat bersama jurnalis, dengan berbagai macam cara pengecekan yang dilakukan oleh Dokpol serta menyediakan obat-obatan," kata Miko.

Perwakilan jurnalis Kediri, Didik Mashudi, menjelaskan semoga acara ini bermanfaat bagi warga semua yang datang.

"Saya mengucapkan rasa terimakasih atas pastisipasi dari Polres Kota Kediri sebagaimana telah membantu acara ini hingga berjalan dengan baik dan penuh manfaat," katanya. (*)

  • Penulis: Mahendra

  • Editor: Ishomuddin

TerPopuler