Polisi Tangkap Pemuda Mabuk Penebas Tangan Warga Mojosari

Polisi Tangkap Pemuda Mabuk Penebas Tangan Warga Mojosari

Senin, Februari 10, 2020

Jember, Kabarejember.com
---Sungguh tragis menerpa  Madi, 25, warga Dusun Krajan, Desa Mojosari, Kecamatan Puger, Jember, Jawa Timur, meninggal ditangan Asiz, 18 warga Dusun Jadugan, Desa Mojosari, Kecamatan Puger, setelah dibacok lengannya, Sabtu (8/02/20) pukul 23.00. WIB,

Menurut informasi, awalnya korban dan tersangka bersama-sama ada di lapangan Puger untuk bermalam mingguan. Asiz  dan teman temannya asyik minum minuman keras.Namun Asiz dan teman temannya kehabisan rokok.Tersangka   mendatangi sepasang pemuda kembar Yoga dan Yogi serta korban ,dengan tujuan meminta rokok.Namun tidak diberi oleh korban ,karena tidak diberi Asiz marah dan terjadilah cekcok dengan korban. Tak lama kemudian, Asiz membacok lengan kanan korban hingga mengakibatkan urat nadinya putus. Warga yang mengetahui langsung menolong korban dan melaporkan ke polsek setempat.

Korban yang sudah tergeletak bersimbah darah langsung dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan. Tapi korban yang mengalami luka parah di lengan akhirnya meninggal dunia. Selanjutnya, korban dikirim ke kamar mayat RSD dr Soebandi untuk dilakukan visum.

Sementara petugas reskrim bersama anggota resmob langsung bergerak cepat dan mengamankan tersangka Asiz. Selanjutnya tersangka dikeler ke mapolsek untuk dimintai keterangan.

Menurut Yogi, saksi mata, korban dibacok tersangka yang tinggal masih satu desa dengan korban. “Korban ditebas bagian lengannya dengan clurit oleh Asiz,” ujar pemuda 20 tahun tersebut.

Kapolres Jember AKBP Alfian  Nurizal mengatakan " Tersangka Asiz dikenakan pasal 170 ,melakukan penganiayaan bersama sama yang mengakibatkan meninggalnya seseorang dengan ancaman pidana 12 tahun penjara.Sedangkan untuk tersangka Il ,R ,D dan I masih DPO ( Daftar Pencarian Orang )," pungkasnya.( Mul )

TerPopuler