MPM Innovation Day, Banyak Ide dan Inovasi Baru

MPM Innovation Day, Banyak Ide dan Inovasi Baru

Minggu, Februari 02, 2020
idealoka.com (Sidoarjo) - MPM Distributor dan MPMotor yang merupakan anak usaha dari PT Mitra Pinasthika Mustika (Tbk) kembali mengadakan kompetisi yang bertajuk MPM Innovation Day.

Kegiatan yang diadakan Senin-Selasa, 27-28 Januari 2020, ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya untuk karyawan yang mempunyai ide-ide yang dapat menunjang kinerjanya menjadi efisien dan lebih baik dalam segala hal seperti waktu dan biaya.

Tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ke-9 Pagelaran Unjuk Kreativitas (PUK) dan ke-3 MPM Breakthrough. Mengambil tema Make an Awesome Impact ini di selenggarakan di MPM Learning Centre Sedati Sidoarjo.

Ada 40 kelompok kreativitas yang terdaftar dari 11 divisi dan yang berhasil menyelesaikan ada 23 kelompok. Dari 17 kelompok tersebut dipilih delapan kelompok kreativitas terbaik atau meningkat 35 persen dibandingkan tahun lalu. Serta 7 inovasi yang mengikuti MPM Breakthrough dan dipilih 3 inovasi terbaik.

"Melalui MPM Innovation Day, kami memberikan ruang kreatif bagi karyawan untuk menciptakan inovasi serta ide kreatif yang dapat bermanfaat bagi kemajuan perusahaan," kata Presiden Direktur MPM Suwito M.

Pada pagelaran kali ini bermacam-macam inovasi yang dihasilkan oleh peserta mulai dari yang berkaitan dengan pelayanan ke konsumen sampai dengan proses di lingkungan kerja. Pada kesempatan kali ini juga diadakan Town Hall.

Kelompok Kreatif Terbaik
A. Stream tools & sistem:
Terbaik 1: IT - MSD
Terbaik 2: HRGAl
Terbaik 3: MDC
Terbaik harapan 1: TSD

B. Stream process:
Terbaik 1: MSD –IT-ACF
Terbaik 2: MSD
Terbaik 3: PART
Terbaik harapan 1: MSO – HO

C. Breakthrough:
Terbaik 1: PART
Terbaik 2: HRGA
Terbaik 3: TSD

TerPopuler