Management PTPN X dan FWLM Peringati Hari Pers, Gelar Donor Darah Bersama

Management PTPN X dan FWLM Peringati Hari Pers, Gelar Donor Darah Bersama

Senin, Februari 24, 2020

Jember, KabareJember. com
------Senin, 24/2 bertempat di Kantor Kebun Kertosari , sedikitnya 110 orang lebih yang terdiri dari karyawan PTPN X, kebun Ajung , Kebun Kertosari bersama insan pers menggelar Bhakti sosial Donor Darah.

General Manager PTPN X Kebun Kertosari, Syaifudin Zuhri, SP dalam sambutannya mengatakan, kalau hari ini merupakan wujud kerja bareng antara insan jurnalis . . Kegiatan ini bukan baru kali ini dilakukan, namun sudah bertahun tahun kami terus melakukan sinergi dengan wartawan, seperti hari ini kita gelar donor darah. Sedikitnya ada 110 orang lebih yang berkeinginan untuk berdonor , namun berapa nanti yang lolos tergantung dari hasil pemeriksaan.

Sementara, Ihya Ulumuddin , ketua Forum Wartawan Lintas Media menyambut baik kegiatan sosial yang dilakukan oleh management PTPN X dan kawan kawan Pers. Semoga ini menjadi tauladan bagi yang lain untuk bersinergi dengan kami. Kedepan , Forum siap untuk diajak bersinergi dalam kegiatan lain
" Saya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan management PTPN X, baik kebun Ajung maupun Kebun Kertosari, semoga kedepannya bisa lebih ditingkatkan kerja sama ini" ujarnya.

Udik sapaan akrab ketua FWLM menambahkan.untuk memperingati hari pers tak harus mengeluarkan dana banyak.Cukup dengan donor darah kita sudah bisa menolong saudara saudara kita yang membutuhkan"pungkasnya. ( Mul )

TerPopuler