Mahasiswa KKN Kelompok 10 dan Warga Desa Sukorejo Hadiri Pengajian Akbar

Mahasiswa KKN Kelompok 10 dan Warga Desa Sukorejo Hadiri Pengajian Akbar

Jumat, Februari 14, 2020



Jember,Kabarejember.com
--Mahasiswa Kuliah Kerja Kyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Jember kelompok 10 bersama warga desa menghadiri pengajian akbar yang rutin digelar oleh Kepala Desa Sukorejo, Kecamatan Sukowono, Kabupaten Jember pada hari kamis (14/02/2020).

Kegiatan yang rutin digelar setiap malam jum’at kliwon ini, tak hanya dihadiri oleh warga desa Sukorejo. Ada warga dari desa sekitar yang turut ikut serta dalam acara ini. Semua bersholawat, bertawasul serta menyimak ceramah dari penceramah dengan khidmat.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat dan mahasiswa yang hadir. Menurut Husnul Sohibul Bayan atau yang akrab disapa Husnul Brewok mengungkapkan, kegiatan seperti ini sangat baik untuk menjaga dan mempererat hubungan silaturahmi warga desa.

“Kegiatan ini sangat baik, dapat mempererat hubungan antar masyarakat di Desa Sukorejo.”, Ucapnya.

Ehwan selaku Sekretaris Desa mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud menjaga kebersamaan masyrakat desa serta doa bersama untuk kesejahteraan desa.

“ Ya, Acara (pengajian) ini rutin digelar setiap bulannya di balai Desa Sukorejo, tepatnya setiap malam jum`at kliwon”tuturnya. (tam)

TerPopuler