Kapolres Lumajang Laksanakan Tes Urine Serentak ke Anggota Secara Mendadak

Kapolres Lumajang Laksanakan Tes Urine Serentak ke Anggota Secara Mendadak

Selasa, Februari 25, 2020

 Lumajang, Kabarejember.com
----Polres Lumajang melaksanakan bersih bersih terhadap Narkotika dan Okerbaya yang dapat merusak generasi muda bangsa. Karena tak ingin berlaku hukum tajam keluar dan tumpul ke dalam maka Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar SIK.M.Si melaksanakan bersih bersih narkoba diinternal Kepolisian Resort  Lumajang, usai apel pagi, Senin (24/02/2020) pukul 08.30 wib. 

Kapolres Langsung memerintahkan semua anggota, baik pejabat utama, Kapolsek jajaran serta semua anggota untuk tidak meninggalkan tempat. ” Hari ini kita akan melaksanakan tes urine secara serentak yang dimulai dari Kapolres hingga anggota,” paparnya.

Kegiatan tes urine ini bekerja sama Polres Lumajang dengan Rumah Sakit Bhayangkara yang dilaksanakan secara mendadak. Sejumlah 240 anggota Polres Lumajang mengikuti kegiatan ini dengan tertib.

Tidak hanya anggota yang melakukan tes urine,  Kapolres juga melakukan tes urine lebih dulu guna memberikan contoh kepada anggotanya dan hasilnya negatif dari Narkotika dan zat adiktif lainnya.
Reporter : Suatman

TerPopuler