Dua Pelaku Curanmor Ditembak Timah Panas

Dua Pelaku Curanmor Ditembak Timah Panas

Sabtu, Februari 01, 2020

Lumajang, Kabarejember.com
----- Lumajang, dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dibekuk tim Cobra Tangguh Polres Lumajang. Karena berusaha melawan dan membahayakan petugas, terpaksa kedua penjahat jalanan ditembak,

Kedua tersangka adalah, Rokim (28) dan Poniman (35). Keduanya warga Dusun Bulaktal, Desa Yosowilangun Lor, Kecamatan Yosowilangun. Mereka ditangkap di rumah masing-masing sekira pukul 17.00.
Kapolres Lumajang, AKBP Adewira Negara Siregar mengatakan, penangkapan terhadap tersangka tersebut atas dasar pengakuan penadah kendaraan sepeda motor yang dicuri oleh kedua tersangka pada tanggal 6 Januari 2020.
Dari pengakuan penadah itulah, akhirnya petugas bergerak cepat menangkap keduanya. Saat itu keduanya berusaha kabur dengan melawan petugas.
“Kami terpaksa memberikan tindakan tegas terukur dengan menembak kedua kaki tersangka,” tegas Adewira.
Kata Adewira, salah satu tersangka saat ditangkap dalam kondisi mabuk karena pengaruh obat-obatan terlarang. Tidak menutup kemungkinan, tersangka tersebut merupakan jaringan dari pelaku yang kerap beraksi di
“Saat ini kami masih terus lakukan pengembangan. Sebab dari pengakuan tersangka, ia sudah melakukan aksi pencurian lebih dari delapan kali,” pungkas Adewira.
Reporter : Atman

TerPopuler