Pendopo Arya Wiraraja Terbuka untuk Masyarakat Lumajang

Pendopo Arya Wiraraja Terbuka untuk Masyarakat Lumajang

Rabu, Januari 29, 2020

Lumajang, Kabarelumajang.com
------ Penyelenggaraan kegiatan Kebaktian Natal Bersama Badan Kerjasama Antara Gereja (BKSAG) Kabupaten Lumajang, TNI, Polri dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang yang diselenggarakan di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, Selasa malam (28/1/2020) berlangsung hikmat dan meriah.

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq yang hadir didampingi Sekda Lumajang dalam kesempatan tersebut menyampaikan pihaknya membuka pintu seluas-luasnya untuk masyarakat yang ingin berkegiatan di Pendopo Kabupaten Lumajang.

Bupati menegaskan bahwa konsep Pendopo Arya Wiraraja yang terbuka, sengaja dibuat untuk mempersilahkan masyarakat Kabupaten Lumajang memanfaatkannya, baik untuk berkegiatan atau hanya sekedar untuk berfoto.

"Kami tegaskan, pendopo ini untuk semua masyarakat Kabupaten Lumajang, menjadi pendopo yang mendamaikan kehidupan masyarakat yang ada di Kabupaten Lumajang," ujarnya.

Selain itu untuk melakukan percepatan pembangunan disektor ekonomi, Bupati minta untuk para jamaat yang memiliki relasi jejaring untuk berinvestasi agar melakukan investasi di Kabupaten Lumajang.
"Ayo hadir di Kabupaten Lumajang berinvestasi di Kabupaten Lumajang, bila perlu kami fasilitasi, kami akan permudah ijinnya," pungkasnya.
Reporter : Suatman

TerPopuler