MPM Beri Edukasi Safety Riding dan Layanan Service Visit di PT. INKA Madiun

MPM Beri Edukasi Safety Riding dan Layanan Service Visit di PT. INKA Madiun

Selasa, Januari 21, 2020
idealoka.com (Madiun) - Keselamatan berkendara terus dikampanyekan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT.

Kampanye safety riding itu dilakukan pada anak-anak usia dini sampai dengan usia sekolah, instansi pemerintah, swasta, maupun BUMN. Seperti yang dilakukan di salah satu BUMN, PT. Industri Kereta Api (INKA), Kota Madiun, Jum'at, 17 Januari 2020.

[caption id="attachment_4978" align="alignleft" width="300"] Praktik safety riding.[/caption]

Sebanyak 120 pegawai PT. INKA mengikuti kegiatan ini. Pada kesempatan kali ini, bersamaan dengan edukasi safety riding MPM bersama jaringan AHASS, MPM Madiun memberikan fasilitas paket service murah kepada karyawan INKA.

Peserta diajarkan untuk mengetahui pentingnya keselamatan berkendara dan kelengkapan riding gear. Terlebih dahulu diberikan materi mengenai basic skill berkendara dan safety awareness (kesadaran berkendara).

Materi yang diberikan antara lain teknik berkendara, postur berkendara, dan danger prediction (prediksi bahaya). Setelah itu, semua peserta diajak untuk mempraktikkannya.

[caption id="attachment_4981" align="alignleft" width="300"] Layanan service visit[/caption]

"Karyawan adalah salah satu aset penting perusahaan. Kenapa edukasi safety riding juga penting mengingat banyak karyawan yang mobilitas pulang perginya menggunakan sepeda motor, diharapkan mereka memahami dan berperilaku berkendara yang baik di jalan sehingga bisa selamat dan Cari_Aman sampai tujuan," kata Marketing Communication & Development Division Head MPM Suhari. (*)

TerPopuler