• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Bupati Minta Seluruh Petani Masuk Kelompok Tani

    , Januari 25, 2020 WIB

    Lumajang, Kabarelumajang.com
    ----- Bupati Lumajang, Thoriqul Haq menanggapi keluhan masyarakat terkait pendistribusian pupuk subsidi dalam kegiatan Safari Jum'at yang dilaksanakan di Masjid Al-Ula Desa Banjarwaru, Lumajang. Jum'at (24/1/2020).

    "Saya berkeinginan untuk upaya pupuk ini tepat sasaran, petani yang memliki tanah dibawah 2 hektare itu dapat pupuk subsidi," ujar Bupati yang akrab disapa Cak Thoriq itu.

    Untuk mendapatkan pupuk subsidi, Bupati meminta para petani untuk mendaftarkan diri menjadi anggota kelompok tani dan mendaftarkan pada e RDKK.

    Pemerintah Kabupaten Lumajang melalui kerjasama Dinas Pertanian Kabupaten Lumajang dan pemerintah kecamatan akan memfasilitasi untuk proses pendaftaran e RDKK.

    Selain itu, Bupati juga akan menyampaikan secara langsung permasalahan pupuk subsidi di Kabupaten Lumajang kepada Ditjen Pertanian yang akan datang ke Kabupaten Lumajang pada 30 Januari 2020. "Nanti saya akan sampaikan semua permasalahan yang ada kepada pak dirjen, ini semua saran usulan dari masyarakat akan kami catat," terangnya.

    Bupati menjelaskan kegiatan safari jum'at yang dilakukan dalam bentuk dialog usai pelaksanaan sholat jum'at itu bertujuan untuk bersilaturahmi dan mendengarkan semua informasi langsung dari masyarakat.
    Reporter : Suatman
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +