Bupati Berharap Pasar Klojen Lumajang Jadi Pasar Percontohan

Bupati Berharap Pasar Klojen Lumajang Jadi Pasar Percontohan

Rabu, Januari 29, 2020

Lumajang, Kabarelumajang.com
-----Bupati Lumajang, Thoriqul Haq berkeinginan agar Pasar Klojen menjadi pasar percontohan untuk pasar-pasar di Kabupaten Lumajang. "Saya ingin menjadi pasar percontohan di kabupaten lumajang, menjadi pasar yang bersih," ujar Bupati saat menghadiri acara tasyakuran renovasi pasar klojen, Rabu (29/1/2020).

Dalam kesempatan itu, Bupati meminta agar para pedagang turut menjaga kebersihan pasar. Selain, bermanfaat untuk menjaga kesehatan sekitar pasar, menjaga kebersihan juga bisa menjadikan lokasi nyaman untuk para pembeli.

Selain itu, Bupati yang akrab disapa Cak Thoriq itu meminta agar Kepala Pasar nantinya juga memerhatikan terkait kemanan.

"Saya ingin keamanan juga menjadi perhatian penting, saya akan memantau terus perkembangan pasar klojen, nanti kalau saya dengar pasar klojen tidak bersih akan saya sidak," tegasnya.

Sementara Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Lumajang, Hairil Diani melaporkan pembangunan renovasi pasar memang belum selesai secara total. Namun, para pedagang sudah bisa menempati kios-kios yang sudah disediakan. Pihaknya akan terus menyelesaikan kekurangan fasilitas yang diperlukan.
Reporter : Suatman

TerPopuler