Pemkab. Lumajang Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Warga


Lumajang, Kabarejember,com
(02 November 2019) -- Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M. ML., memastikan program - progam pemerintah yang telah dijanjikan kepada masyarat akan terus dilaksanakan.

Program itu, salah satunya meliputi santunan kematian, persalinan gratis serta beberapa program yang terlealisasi lainnya.

"Alhamdulilah program - program kami pemerintah sebagian besar telah bisa dirasakan oleh masyarakat, ibu melahirkan kale santunan duka kematian niki sampun nggeh, "  kata bupati saat menghadiri pengajian umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW serta Haul Akbar Masyayikh, di Pondok Pesantren Raudlatul Rochmaniyah, Suko Rogotrunan, Lumajang, Sabtu (02/11/19).

Dihadapan ratusan jamaah, Bupati yang akrab disapa Cak Thoriq itu menyampaikan, pemkab akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, baik melalui program serta kegiatan - kegiatan lainnya.

"Kami akan terus berikhtiar dengan membuat program nyata yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Timur, Boedi Prijo Soeprajitno SH,M.Si., yang turut hadir dalam kesempatan itu, menyampaikan, program Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan "Nawa Bhakti Satya" dalam menjahterakan masyarakat Jatim akan terus dilaksanakan.

Sembilan program Nawa Bhakti Satya itu meliputi, Jatim Sejahtera, Jatim Kerja, Jatim Cerdas dan Sehat, Jatim Akses, Jatim Diniyah, Jatim Agro, Jatim Berdaya, Jatim Amanah, Jatim Harmoni.

"Jadi saat ini telah dikelontarkan  lebih dari 32 triliun anggaran APBD  Pemprov Jatim untuk rakyat. Mudah mudahan bisa mensuport dan juga sekaligus mensejahterakan masyarakat Jawa Timur," ujarnya.

Pengajian umum itu, mendatangkan penceramah KH. Nu'man Majid dari Pasuruan .
Reporter : Suatman
Lebih baru Lebih lama