• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Peringatan HSN, Bupati Ajak Santri Semangat Menimba Ilmu

    , Oktober 23, 2019 WIB


    Lumajang, Kabarejember,com
    (22 Oktober 2019) -- Peringatan Hari Santri Nasional (HSN), Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., mengajak para santri terus bersemangat menimba ilmu untuk menjadi calon pemimpin dimasa depan.

    "Ayo anak - anaku, kita terus semangat belajar untuk menjadi santri yang unggul, berprestasi serta menjadi calon pemimpin masa depan," kata bupati saat menghadiri peringatan HSN Yayasan Pondok Pesantren Darun Najah, di Desa Petahunan, Kecamatan Sumbersuko, Selasa (22/10/19).

    HSN diperingati pada tanggal 22 Oktober setiap tahunnya. Peringatan ini ditetapkan Presiden RI,  Joko Widodo pada 22 Oktober 2015.

    Bupati yang juga mantan seorang santri itu, menyampaikan apresiasi kepada pengasuh pondok pesantren yang telah mendidik santri agar mempunyai karakter kemandirian, kepemimpinan dan berakhlakul karimah.

    "Anak - anaku, yakin lah para uztadz dan ustadzah yang mendidik kalian, tidak henti - hentinya mendoakan kalian agar suskses dimasa depan," katanya.

    Acara peringatan hari santri itu, ditandai dengan pelepasan balon oleh bupati, Ketua TP. PKK Kabupaten Lumajang, serta diikuti oleh para santri pondok pesantren.
    Reporter : Suatman
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +