-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Bupati Thoriq : Kami Adalah Pelayan Masyarakat

    , Oktober 25, 2019 WIB

    Lumajang, Kabarejember,com
    24 Oktober 2019 -- Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., menghadiri Istighotsah Kubro dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional, di Desa Pulo Kecamatan Tempeh, Kamis (24/10/2019) malam.

    Dalam sambutannya, bupati mengungkapkan bahwa beberapa waktu yang lalu para santri di Lumajang telah melaksanakan peringatan Hari Santri Nasional di Alun-Alun Kabupaten Lumajang. Dijeskan juga bahwa para santri dan para ulama dahulu ikut mempertahankan dan berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia.

    "Saya harap masyarakat yang ada di Desa Pulo mempunyai pemahaman yang benar tentang Indonesia," tuturnya.

    Bukan hanya itu, Bupati juga menyampaikan bahwa masih banyak persoalan-persoalan di masyarakat yang harus dituntaskan. Untuk itu, keterbukaan saat ini harus dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk langsung melakukan pengaduan kepada Bupati dan wakil Bupati. Namun, pemerintah akan menjawab satu-persatu persoalan yang ada di masyarakat.

    "Kami ingin dukungan serta masukan dari semua masyarakat Lumajang, sehingga saya dapat mengetahui secara langsung persoalan yang ada dan cepat dapat kami selesaikan, dengan begitu program-program kami dapat berjalan dengan baik," ujarnya.

    "Saya dan Bunda Indah beserta jajaran Pemkab Lumajang sudah berkomitmen, bahwa kami adalah pelayan masyarakat, karena pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mau mendengarkan masyarakatnya," imbuhnya.
    Reporter : Suatman
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +