• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Bupati Lumajang Beri Support Semeru FC

    , Oktober 07, 2019 WIB

    Lumajang, Kabarejember,com
    (6 Oktober 2019) -- Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., menyaksikan pertandingan Sepak Bola, antara Semeru FC vs Persegres Gersik yang berlangsung di Stadion Semeru Lumajang, Minggu sore (6/10/2019). Bupati sengaja hadir dalam laga tersebut, untuk memberikan dukungan dan semangat kepada tim sepak bola kebanggan masyarakat Lumajang yaitu Semeru FC.

    Ditemui usai berakhirnya pertandingan tersebut, Bupati yang juga memiliki hobi bermain sepak bola itu, menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat kepada tim Semeru Fc. "Terima kasih masyarakat Lumajang yang sudah mendukung Semeru FC, ini sudah berakhir pertandinganya, Semeru FC: 4, Persegres: 0, luar biasa, permainannya semangat," ujar Bupati.

    Selain itu, untuk mendukung persepakbolaan di Kabupaten Lumajang, Bupati menyampaikan bahwa pihaknya akan membangun fasilitas penunjang di Stadion Semeru Lumajang. "Kita akan membangun atap yang sisi timur, terus dikasih lampu, kemudian membangun tribun di empat penjuru, sehingga semua teribun akan penuh terisi," terangnya.

    "Kita support terus fasilitas dan hal-hal yang berkenaan dengan kemudahan," imbuh Bupati yang akrab disapa Cak Thoriq itu.

    Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan Semeru FC dengan skor 4:0. Gol pertama tercipta melalui kaki Dimas Sukarno pada babak pertama. Menyusul gol berikutnya pada babak kedua tercipta melalui M. Faisol Yunus, Kiki dan Riski Dwi Pangestu. ( Suatman ) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +