• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    3 Calon Sekretaris Daerah Lumajang

    , Oktober 18, 2019 WIB

    Lumajang, Kabarejember,com
    ( 18 Oktober 2019)  -- Telah dilaksanakan pertemuan, antara Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., dengan Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kab. Lumajang, terkait hasil assesment calon Sekretaris Daerah definitif Kab. Lumajang, di Ruang Kerja Bupati Lumajang, Jum'at (18/10/2019).

    Dalam pertemuan tersebut, Tim Pansel melaporkan hasil tahapan seleksi Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kab. Lumajang, dari awal pendaftaran hingga tahapan terakhir, yakni memilih 3 calon terbaik dari 4 pendaftar, yang selanjutnya disampaikan kepada bupati.

    Bupati menuturkan, ke-tiga calon yang terpilih tersebut, semuanya berkompeten dan layak menjadi Sekda.

    "Soal nilai memang berbeda, tapi saya diberikan hak preogratif untuk memilih salah satu dari nama yang disodorkan," ujarnya saat diwawancarai.

    Bupati berharap, setelah calon Sekda definitif Kab. Lumajang diumumkan, proses pelantikan bisa dipercepat.

    "Dalam waktu dekat akan saya putuskan siapa yang terpilih, untuk segera ditindak lanjuti dalam bentuk proses administratif," terangnya.

    Sementara itu, Kasno, SE., M.M., selaku anggota Tim Pansel menambahkan, sesuai jadwal, pelantikan Sekda definitif Kab. Lumajang yang terpilih akan dilaksanakan pada 1 November 2019.

    "Jadwal dan proses pelantikan harus ada persetujuan dari KASN dan Gubernur Jawa Timur. Namun, bupati justru mengharapkan pelantikan dilakukan secepat mungkin," tambahnya.

    Ketiga calon Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah  definitif Kab. Lumajang tersebut adalah:
    1. Drs. Agus Triyono, M.Si.,
    2. Ir. Agus Widarto, M.M.,
    3. Akhmad Taufik Hidayat, S.H., M.Hum.
    Reporter : Suatman
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +