• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Dua Tim Monitoring Pantau Langsung Pilkades Serentak Tahap III

    Kamis, September 19, 2019 WIB Last Updated 2020-10-15T16:17:55Z




    Jember, Kabarejember.com
    ----Tim Monitoring I akan dipimpinan langsung oleh Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR untuk meninjau pelaksanaan pilkades di beberapa tempat. Bersama Kapolres Jember, Dandim 0824, Ketua Pengadilan, Kajari, Ketua DPRD, Kepala Kemenag Kabupaten Jember dan sejumlah OPD, Tim I Monitoring mendatangi Pilkades di Desa Petung dan Desa Bangsalsari (Kecamatan Bangsalsari), Desa Tanggul Wetan (Kecamatan Tanggul) dan Desa Yosorati, Desa Pondokdalem, Desa Sidomekar, Desa Semboro (Kecamatan Semboro.

    Sedangkan, Tim II Monitoring akan dipimpin oleh Wakil Bupati Jember, Drs. KH. Muqit Arief bersama Kabag Ops dan Kabag Intelkam Polres Jember, Pasi Ops. Kodim 0824, dan sejumlha OPD, mendatangi sejumlah TPS, yakni Desa Wringinagung, Ngampelrejo  dan Desa Jombang (Kecamatan Jombang), Desa Kencong (Kecamatan Kencong), Desa Sukoreno, Gunungsari dan Gadingrejo (Kecamatan Umbulsari).
    Tim Monitoring akan berangkat dari Pendopo Wahyawibhawagraha pada Kamis 19 September 2019 pukul 08.00 WIB.

    Pada pilkades serentak tahap III ini Bupati Faida berharap kepada panitia agar memepersiapkan segala sesuatunya dengan baik, terlebih untuk desa-desa yang melaksanakan pilkades dengan jumlah pemilih cukup besar. Selain itu, kompetisi antar calon kepala desa juga dapat berjalan dengan sportif, karena persatuan dan kesatuan jauh lebih penting dibanding urusan sekedar menang dan kalah. (Mul/Mia/hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Terupdate

    Wisata

    +