• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Daftar Perumahan di Banyuwangi

    , September 16, 2019 WIB
    Perumahan Murah di Banyuwangi Terbaru 2017
     

     
    Perumahan Murah di Banyuwangi Terbaru, Geliat properti di Kabupaten Banyuwangi kini sedang meningkat. Kabupaten yang terletak ujung timur Pulau Jawa dan sebagai jalur utama penghubung Jawa-Bali ini sudah melirik bisnis properti. Tercatat tahun ini, beberapa proyek properti skala kecil dan sedang dibangun di Banyuwangi. Itu artinya, kebutuhan masyarakat Banyuwangi akan hunian sudah mulai menggeliat.
     
    Beberapa perumahan murah dari harga 100 juta hingga 200 jutaan kini dapat ditemukan di Banyuwangi. Beberapa perumahan tersebut antara lain:
     
    Perumahan Griya Pesanggaran Asri Banyuwangi
    Perumahan ini berlokasi di Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur. Tipe rumah yang saat ini sedang dipasarkan adalah 45/132. Adapun harganya sekitar 200 juta. Row jalan perumahan sekitar 6 meter. Lokasinya sangat strategis sekitar 10 km dari Pantai Pulau Merah dan 12 km dari Pantai Pancer. Selain itu, di sekitar lokasi juga sudah tersedia fasilitas seperti SPBU, pasar, sekolah, dan lain-lain.
     
    Pesona Indah Regency Sempu
    Perumahan ini memiliki konsep modern minimalis dengan nuansa alamiah yang kental. Lokasinya terletak di Jalan raya Sempu Setail Banyuwangi. Pesona Indah Regency Sempu mengusung konsep one gate system dengan sistem pengamanan 24 jam. Dengan konsep tersebut, perumahan ini sangat mengutamakan kenyamanan dan keamanan bagi penghuninya. Kini perumahan murah ini dipasarkan di harga 240 jutaan.
     
    Perumahan Berlian Rogojampi Indah
    Perumahan ini terletak di daerah Rogojampi berdekatan dengan Bandara Blimbingsari Banyuwangi. Saat ini rumah yang dipasarkan terletak di lokasi premium karena berada di blok paling depan. Tentu ini menjadi tawaran yang menggiurkan bagi Anda yang mendambakan hunian murah dan mewah di dekat bandara. Saat ini unit rumah di Perumahan Berlian Rogojampi Indah dibanderol dengan harga 175 juta.
     
    Perumahan Alam Pesona Kertosari
    Perumahan ini terbilang cukup murah karena harganya hanya sekitar 125 jutaan. Dibandingkan ketiga perumahan di atas, Perumahan Alam Pesona Kertosari memang harganya lebih murah. Namun demikian, prospek investasi perumahan ini juga tak kalah bagusnya dengan ketiga perumahan di atas.
     
    Itulah 4 perumahan murah yang saat ini sedang dipasarkan di Banyuwangi. Semoga informasi tersebut dapat memberi referensi bagi Anda masyarakat Banyuwangi dan sekitarnya dalam memilih hunian yang berkualitas dan bernilai investasi tinggi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +