• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    AKBP Kusworo Terima Penghargaan Dari Kapolda Jawa timur

    , September 09, 2019 WIB


     Jember, Kabarejember..com
      (9 September.  2019 ) dilaksanakan upacara sekaligus pemberian reward penghargaan kepada 3 Kapolres se-Jawa timur.

     Kategori terpilih sebagai polisi teladan tingkat Jawa timur adapun penilaian ini informasi dari karo SDM Polda Jatim .

    Dilaksanakan sejak 3 bulan yang lalu , bukan hanya berdasarkan penilaian pimpinan saja namun juga penilaian dari rekan sejawat.

     Penilaian dari anak buah dari satuan yang dipimpinnya kemudian dari tokoh masyarakat, forkopimda, dan tokoh agama yang ada di daerah masing-masing.

     Dan berdasarkan penelitian selama 3 bulan tersebut, merujuk kepada tiga nama dan pada hari ini diberikan reward berupa piagam penghargaan dari bapak Kapolda Jawa timur.

     Dimana menempati juara pertama adalah AKBP wahyu Sri bintoro Kapolres Gresik kedua  AKBP Kusworo Wibowo Kapolres Jember yang ke-3 Kombes Zain Dwi Nugroho Kapolresta Sidoarjo.

     AKBP Kusworo Wibowo mengatakan " tentunya penghargaan ini kami bersyukur atas apresiasi pimpinan tentang kinerja kami selama ini dan aspirasi maupun apresiasi dari forkopimda tokoh masyarakat tokoh agama rekan-rekan dari polres Jember maupun dari pimpinan ini menjadi terbaik bagi kami semoga ini menjadi cambuk motivasi bagi kami maupun rekan-rekan semuanya bahwa apa yang kita kerjakan itu tidak lepas dari pada penilaian pimpinan maupun masyarakat sehingga semoga kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dan menciptakan polri - polri yang semakin profesional di bidang tugasnya masing-masing " pungkasnya (. Mul)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +