• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Momen HUT Bhayangkara ke 73, Koramil Patrang Beri Penghargaan Kepada Warga

    Kamis, Juli 11, 2019 WIB Last Updated 2020-10-15T16:20:12Z

    Jember, kabarejember.com
    ----Momen peringatan HUT Bhayangkara ke 73 di Kantor Koramil Patrang/ diwarnai penghargaan kepada masyarakat yang membantu polisi menangkap pelaku pidana. Selain itu, penghargaan kepada Bhabimkamtibmas berprestasi.
          Menurut Wakapolres Jember, Kompol Bagus Ichwan Cristian, penghargaan diberikan kepada 2 warga Jember, karena telah membantu polisi mengungkap kasus pidana yang ada di kabupaten Jember.  Namun bagus tidak menyebutkan identitas kedua orang tersebut  untuk menjamin keamanan dan keselamatan keduanya.

    "Yang jelas dengan partisipasi kedua anggota masyarakat tersebut yang melaporkan kejadian suatu tindak pidana, maka kasusnya mudah terungkap. "Padahal informasi itu, susah didapat," ujarnya.

         Bagus  menambahkan, masyarakat lainnya juga bisa ikut berpartisipasi melaporkan ke polres atau ke Polsek bila menemukan kasus pidana.

          Bagus menambahkan, penghargaan juga diberikan kepada bhabimkamtibmas berprestasi di kabupaten Jember. Selain itu, juga memberikan penghargaan kepada 10 putra putri polri berprestasi mulai tingkat sekolah dasar hingga perguruan tinggi.

          Dalam kesempatan ini, Bagus menjelaskan, bahwa  penempatan  peringatan HUT ke 73 di Koramil saat ini untuk meningkatkan senergitas TNI-POLRI yang selama ini terjalin baik di setiap tingkatan. (iza/mia)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Iklan

    Wisata

    +

    Iklan