• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Bupati dan Wabub Halal Bi Halal di Grahadi

    Rabu, Juni 12, 2019 WIB Last Updated 2020-10-15T16:20:53Z



    Lumajang, kabarejember.com
    (12 Juni 2019) -- Bupati dan Wabup Lumajang, menghadiri Halal bi Halal Idul Fitri 1440 H/ 2019 M di Gedung Grahadi Surabaya, Selasa (11/06/2019).

    Bupati dan Wabup hadir sarimbit. Bupati Thoriqul Haq, M.ML., didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lumajang, Musfarinah Thoriq dan Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si beserta suami, Ir. Agus Wahyu Cahjono. Di samping itu, hadir  Pj. Sekda Kab. Lumajang, Drs. Agus Triyono, M.Si.

    Tampak ikut menghadiri acara Halal bi Halal Idul Fitri 1440 H bersama Gubernur dan Wagub Jatim, adalah Ny. Arumi Emil Elestianto Dardak.

     Acara Halal bi Halal itu, dalam rangka  memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa,  dan menjaga toleransi antar umat beragama.

    Bupati Lumajang berserta rombongan, hadir setengah jam sebelum acara dimulai, yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB. Acara dimulai dengan bersalam-salaman dengan Gubernur dan Wagub Jawa Timur.

    Kabag. Humas dan Protokol Sekda Kab. Lumajang, Ari Murcono, S.STP., M.Si., menginformasikan, bahwa acara berjalan dengan tertib karena semua tamu undangan hadir tepat waktu.

    "Tadi acaranya lancar, semua berjalan tertib, tepat waktu. Ya pak bupati, ibu, ibu wakil bupati, dan suami dan pak sekda bersalam-salaman bersama Gubernur dan Wakil Gubernur," ujarnya usai mendampingi Bupati Lumajang dalam acara tersebut.

    Menurutnya, selain bersalam-salaman, pada acara tersebut juga dihibur dengan sejumlah hiburan dan hidangan tradisional yang berasal dari berbagai wilayah di Jawa Timur.

    Hadir juga bersama Bupati Lumajang, yaitu Komandan Kodim 0821 Lumajang, dan Wakapolres Lumajang. (Suatman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Iklan

    Wisata

    +

    Iklan

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close