Ketua Fraksi PKB Apresiasi Gerakan PMII Jember



Jember,kabarejember.com
Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Mohammad Hafidi pada jumat kemarin (25/9) memberikan apresiasi didepan massa aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jember.
Dalam sambutannya, Hafidi mengapresiasi semangat dan pengabdian puluhan aktivis PMII Jember ditengah suasana bulan puasa, serta mendukung gerakan yang telah digalang oleh PMII Jember.
"Kami F-KB akan mengawal tuntas atas selesainya penolakan tambang di Silo. Bagi kami, apapun alasannya karena itu adalah suara rakyat yang menjadi harga final yang tidak boleh diutak-atik oleh siapapun." tegas Muhammad Hafidi dihadapan puluhan massa PMII Jember.
Persoalan tambang menjadi hal yang sangat diperhatikan oleh PMII Jember, mengingat di Jember terdapat beberapa titik area pertambangan antara lain di Silo, Puger, serta di Gunung Manggaran. Berdasarkan data Wahana Lingkungan Hidup (Walhi), terdapat sekitar 608.193 hektare hutan di Jawa Timur yang sedang dalam kondisi krisis akibat aktifitas eksploitasi pertambangan. (Ulu)
Lebih baru Lebih lama