• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Apresiasi Kinerja Kepolisian, Mahasiswi Jember Beri Bunga

    Sabtu, Mei 25, 2019 WIB Last Updated 2022-01-23T09:53:55Z

    Jember -- Sekelompok mahasiswi berpakaian almamater kampus mendatangi Polres Jember pada Jum'at siang (24/5) dengan membawa beberapa ikat bunga dan diberikan kepada para Polisi yang sedang bertugas di Polres Jember.

     

    Aksi yang dilakukan oleh mahasiswi yang berasal dari Universitas Muhammadiyah dan Politeknik Negeri Jember tersebut dilakukan sebagai wujud apresiasi terhadap kinerja pihak Kepolisian yang telah bertugas melakukan pengamanan secara humanis pada aksi demonstrasi di Jakarta pada 22 Mei lalu.

     

    "Jadi, kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas sikap tegas Kepolisian terhadap para perusuh pada aksi 22 mei lalu di Jakarta yang hendak merusak tatanan demokrasi di Indonesia," ujar Kiky, salah satu Mahasiswi  dihadapan para awak media.

     

    Kapolres Jember, AKBP.  Kusworo Wibowo SH., S.I.K., MH menanggapi positif aksi yang dilakukan oleh para Mahasiswi tersebut.  

     

    "Tentunya, wajah anggota-anggota yang menerima bunga tadi senang. Semoga ini juga bisa menjadi cambuk motivasi bagi Polres Jember untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi pada masyakakat,"  ujar Kapolres Jember. (Ulu/Mia)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Iklan

    Wisata

    +

    Iklan

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close