• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    VIDEO: Jemaah Masjid Marah Kembalikan Karpet Bantuan Caleg yang Kecewa Suaranya Kecil

    Sabtu, April 20, 2019 WIB Last Updated 2020-11-02T13:42:39Z


    idealoka.com – Jemaah masjid Nurul Bahar, Kelurahan Tomalou, Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Maluku Utara (Malut), heboh. Mereka mengeluarkan dan mengembalikan beberapa gulung karpet mahal dan jam duduk besar bantuan caleg DPR RI dari Partai NasDem Dapil Maluku Utara, Achmad Hatari (AH). Karpet dan jam duduk itu dikembalikan ke tempat tinggal AH.

    Jemaah masjid yang jumlahnya ratusan kecewa atas sambutan yang disampaikan caleg yang juga Anggota DPR RI Komisi XI itu setelah pelaksanaan salat Jum’at, 19 April 2019.

    Dalam sambutannya, AH kecewa dan menyinggung bantuan yang telah diberikan pada masjid setempat karena tidak bisa mendongkrak perolehan suaranya yang hanya mendapat 700 suara, kalah dengan caleg lain yang tidak memberi sumbangan atau bantuan ke masjid.

    Jemaah pun marah dan mengusir AH yang mengendarai mobil Toyota Land Cruiser bernomor polisi DG 57 AH. Sejumlah orang dan aparat kepolisian mencegah massa yang berusaha memukul AH yang langsung masuk mobil dan meninggalkan masjid.

    Suasana heboh itu sempat direkam warga dan tersebar di media sosial. Klik video di atas atau klik link ini https://youtu.be/OKvR8qN_ZD0

    Sumber: https://regional.kompas.com/read/2019/04/19/21182021/tersinggung-soal-perolehan-suara-warga-kembalikan-karpet-dari-caleg

     
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Iklan

    Wisata

    +

    Iklan

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close