• Jelajahi

    Copyright © 2015-Bedadung
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    VIDEO: Cooking Class, Serunya Anak-anak Belajar Membuat Pizza

    Minggu, Maret 03, 2019 WIB Last Updated 2020-11-02T13:42:28Z


    idealoka.com – Pembelajaran pada anak-anak tak hanya dengan pelajaran di kelas. Anak perlu dilatih keterampilannya termasuk dalam memasak atau membuat makanan. Seperti yang dilakukan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Plus Al Muttaqin Dusun Kaliondo, Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

    Jum’at, 1 Maret 2019, anak-anak PAUD Plus Al Muttaqin mengikuti kelas memasak atau cooking class di cafe Markas Ranjau Jalan Airlangga Nomor 106 Mojosari, Mojokerto. Markas Ranjau adalah salah satu cafe yang menyediakan berbagai jenis makanan khususnya pizza dengan rasa original dan pedas (ranjau).

    Dengan mengenakan topi dan celemek bertuliskan Chef Junior, anak-anak antusias mengikuti cooking class yang dipandu para pelayan Markas Ranjau.

    Anak-anak diajari tahapan-tahapan membuat pizza mulai dari melenturkan adonan hingga memberi isian sampai dipanggang atau dioven.

    Setelah pizza yang dibuat matang, pizza diberikan ke masing-masing anak untuk dimakan atau dibawa pulang. Selain membuat pizza, anak-anak juga mengikuti lomba mewarnai dan diberi doorprize.

    Klik video di atas atau klik link ini https://www.youtube.com/watch?v=AhZO_GeO_FA&feature=youtu.be untuk melihat keseruan anak-anak PAUD Al Muttaqin Plus saat mengikuti cooking class di Markas Ranjau.

    Jangan lupa tekan Like dan Subscribe channel YouTube idealoka dotcom ya.... https://www.youtube.com/channel/UCOTv7yAZ9WVA__fSyY_rtHA/videos?sort=p&view=0&flow=grid&view_as=subscriber (*)

     
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Iklan

    Wisata

    +

    Iklan

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close