• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Lewati Jembatan Kayu di Sulsel, Sandiaga: Seperti Indiana Jones

    , Desember 26, 2018 WIB
    Foto: Sandiaga Uno deg-degan lewati jembatan kayu (Dok BPN)

    Jakarta - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno deg-degan saat melintasi jembatan kayu di salah satu desa di Sulawesi Selatan. Sandiaga mengaku dirinya seperti Indiana Jones saat itu.

    Dalam keterangan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga, Rabu (26/12/2018), Sandiaga melintasi jembatan kayu yang disebut terlihat lapuk di Desa Tosora, Wajo, Sulsel. Sandiaga saat itu menumpangi mobil. Masih dalam keterangan BPN, jembatan itu hanya muat untuk satu mobil.

    "Menuju ke Desa Tosora seperti petualangan Indiana Jones. Agak kaget juga saya di Kabupten Wajo ini, masih harus melewati jembatan kayu," ucap Sandiaga seperti dalam keterangan BPN.

    Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu datang ke Desa Tosora, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan untuk bertemu dengan warga desa sekaligus mengunjungi makam leluhurnya, Jamalludin Al Akbar Al Husaini. Silsilah Sandi dibacakan oleh tetua adat setempat. Sandi disebut merupakan keturunan keduapuluh.

    Dalam sambutannya di lokasi, Sandi menyampaikan pesan Prabowo Subianto. Sandi mengaku mereka akan fokus pada ekonomi.

    "Insyaallah di tahun 2019 akan tercipta dan tersedia lapangan kerja serta harga-harga kebutuhan pokok yang stabil serta terjangkau," katanya.

    Pengalaman melewati jembatan kayu seperti Indiana Jones juga dibagikan Sandiaga di akun Instagram-nya, @sandiuno. Sandi menyinggung soal pembangunan infrastruktur yang menurutnya belum terasa dampaknya hingga pedesaan.

    "Pembangunan infrastruktur besar-besaran dengan memakan biaya besar bahkan harus utang luar negeri ternyata belum terasa dampaknya di pedesaan. Saya dan Pak @prabowo akan pastikan kedepannya pembangunan infrastruktur bisa langsung terasa dampaknya untuk perekonomian masyarakat desa," sebut Sandi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +