• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Perumahan THE ARGOPURO Jember Jawa Timur

    , September 19, 2018 WIB

    Comfortable Living at City Center

    Comfortable Living at City Center

    The ArgopurO – First Class Living, menghadirkan kenyamanan bertempat tinggal bagi pribadi sukses

    Great and Unique Icon

    Great and Unique Icon

    Icon flyover yang membentang sepanjang main gate Perumahan The ArgopurO memberikan sensasi keindahan dan keunikan lokasi The ArgopurO

    Wide Access at Main Gate

    Wide Access at Main Gate

    Akses jalan yang luas memberikan cita rasa keistimewaan tersendiri bagi siapapun yang melewatinya

    Welcome to The ArgopurO

    Investasi Property adalah sesuatu yang sangat diidamkan semua orang pada saat ini, karena merupakan salah satu instrumen investasi yang tidak pernah rugi. Property yang nilai kenaikannya melebihi kenaikan property di daerah lain menjadi incaran bagi investor. Dengan lokasi yang sangat strategis dan rencana pengembangan yang terarah, The ArgopurO menawarkan investasi dibidang property dengan kenaikan nilai property diatas rata-rata kenaikan property di wilayah Jember dan sekitarnya.

    Keindahan dan keasrian lingkungan menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap investor untuk menentukan pilihan investasi dibidang property. Dengan menggunakan konsep pengelolaan lingkungan kawasan The ArgopurO dikelola langsung oleh Badan Pengelola Lingkungan (Estate Management Argopuro), diharapkan seluruh kawasan dapat selalu tertata menggunakan Green Living Concept.

    Konsep hunian di kawasan The ArgopurO menggunakan konsep clustering menjadikan lingkungan terlihat lebih harmonis, rapi dan serasi. Untuk tahap pertama ini, kami hadirkan 3 cluster yaitu South ArgopurO, East ArgopurO dan West ArgopurO. Tiap cluster memiliki lebar minimal jalan untuk memfasilitasi akses jalan tiap konsumen disesuaikan dengan tipe rumah yang ada. Kawasan South ArgopurO minimal row jalan antara 8m-12m, East ArgopurO bervariasi antara 8m-15m, dan West ArgopurO sebagai cluster dengan tipe rumah paling besar (minimal 2 lantai) memiliki row jalan antara 12m-21m.

    Keamanan lingkungan menggunakan konsep One Gate System memberikan eksklusifitas tersendiri bagi warga, rasa aman dan kenyamanan bertempat tinggal di Perumahan The ArgopurO.

    Dengan keberadaan lokasi The ArgopurO yang strategis di jalan poros kota Jember yaitu Jalan Gajahmada dan dekat dengan instansi-instansi pemerintahan, transportasi, perbankan, pendidikan dan perbelanjaan, memberikan daya tarik tersendiri bagi para investor dan pribadi sukses yang menginginkan gaya hidup modern nan nyaman.

    Content retrieved from: http://www.theargopuro.com/index.php/en/.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +