Himbau Rekrut Tenaga Dari Jember

62

Setelah membuka cabang baru di Sorong (Papua) dan Bogor, diawal bulan Mei 2018 PT. Prodia Widyahusada TBK. Kembali memperluas Jejaring pelayanan kesehatan di Propensi Jawa Timur, Salah satunya Prodia melirik Kabupaten Jember untuk membuka kantor cabang. Alasan Prodia membuka cabang di Kabupaten Jember karena kabupaten ini memiliki predikat sebagai salah satu lumbung pangan di Jawa Timur, selain itu berdasakan profil kesehatan Kabupaten Jember tahun 2014 memiliki 49 unit Puskesmas.

Direktur utama Prodia Dewi Mulyanti mengatakan, pembukaan cabang di Jember sejalan dengan komitmen Prodia untuk memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan berkualitas bagi seluruh masyarakat indonesia. Prodia sendiri hadir di Indonesia sejak 45 tahun lalu dan memiliki berbagai kelebihan seperti fasilitas e-prodia yang merupakan sistem pendaftaran dan pembayaran online bagi pelanggan Prodia. Saat ini prodia telah mengoperasikan layanan sebanyak 286 outlet, termasuk 139 laboratorium klinik di 33 propensi dan 120 kota di seluruh indonesia.

Bupati Jember dr. Hj Faida, MMR. saat peresmian Prodia cabang Jember

Adapun peresmian Prodia di Kabupaten Jember di lakukan oleh Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR.. Orang nomer satu di Kabupaten Jember itu menginginkan rekrutmen tenaga di Prodia hendaknya lebih mengutamakan warga Jember.

Selain itu, Faida berharap kehadiran Prodia di Kabupaten Jember selain dapat melayani masyarakat Jember juga sekaligus bisa menjalin sinergitas dengan pemerintah daerah. (win)