RW XI kelurahan Jogotrunan Ikut Lomba Pawon Uprip

Advertisement

RW XI kelurahan Jogotrunan Ikut Lomba Pawon Uprip

05 Oktober 2020

 



Lumajang,Kabarejember.com 

- Bertempat di kebun bibit pawon urip di rt 1 dan rt 2 warga antusias hadir dan memeriahkan lomba pawon urip tahun 2020. Minggu (4/10/2020).


MOKHAMAD EKO SANTOSO selaku ketua RW XI Kelurahan Jogotrunan mengucapkan rasa terima kasih kepada warganya dari awal sampai proses penilaian selalu bersama sama untuk membuat pawon urip.


Beliau menyampaikan bahwa peran semua RT, Gerbang mas, karangtaruna, tokoh masyarakat, tokoh agama, pkk Rw, dasawisma dan yang paling utama warga RW XI mulai kegiataan kerja bakti dari pagi sampai malam, tentunya tenaga terus terfosir akan tetapi dengan semangat kebersamaan dan kegotong royongan serta guyub rukun semua terasa mudah. 


Pawon urip sekar tanjung dari warga untuk warga akan selalu membantu warga bilamana kebutuhan sayuran di rumah kekurangan bisa mengambil di pawon urip, tentunya sesuai dengan kebutuhannnya,"tindasnya. 


Harapan pawon urip akan terus berkelanjutan di setiap rt akan lakukan giat pawon urip sampai lapisan paling bawah bisa merasakan keuntungan dengan pawon urip sekar tanjung. Dan yang paling utama rasa kebersamaan dan kegotong royongan akan selalu ada di bumi RW sebelas. 


ARIF MUSTOFA Lurah Jogotrunan memberikan apresiasi buat warga yang melakukan tugas mulia dengan menjadi pengagas lakukan giat pawon urip, dan selanjutnya agar kegiatan ini terus dioptimalkan sampai semua merasakan manfaat dari pamon urip.


Beliau juga mengucapkan rasa terima kasih untuk keberadaannya pawon urip sekar tanjung dan pawon pawon urip lainnya di kawasan RW XI kelurahan jogotrunan.


" saya yakin dengan jiwa gotong royong dan guyub rukun kegiatan pawon urip dirasakan semua warga RW sebelas," tuturnya. 


Menurut pantauan dari awak media yang tampa sengaja melihat kegiatan pawon urip sekar tanjung juga memberikan nilai positif, itu bisa dilihat antusius warga RW XI kelurahan jogotrunan bahkan dari warga di luar bisa bergabung bersama sama untuk melihat tim juri serta lokasi pawon urip. 


SUATMAN selaku media Kabarejember memberikan nilai positif atas guyub rukun warga RW XI dalam mendukung kegiatan dari warga untuk warga dan moga sesuai dengan pandangan saya RW XI kelurahan jogotrunan bisa menjadi juara,"tindasnya. (Atman)

Reporter : Kabiro Lumajang